tour ke turki januari 2017

Olahraga Tradisional Turki

Posted by touradmin on 31st March 2018
| 66 views
Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Turki memiliki banyak olahraga tradisional yang unik untuk bersenang-senang, beberapa olahraga Turki tradisional misalnya gulat unta tradisional, gulat minyak Kirkpinar historis, Adu Banteng Kafkasor, dan permainan jereed.

Olahraga Tradisional turki

BEST DEAL TURKEY Opentrip tourketurki.com : “ONLY $1300” (9D8N) – ADANA – CAPPADOCIA – TOKAT – BALLICA – AMASYA – ANKARA – ISTANBUL by Qatar Airways ➡ ➡ Grab it fast and book now! More info : DIKA (089-697-287-456)

Gulat Minyak

Gulat minyak adalah salah satu olahraga paling populer di Turki. Gulat minyak historis, juga disebut gulat grease, adalah olahraga nasional Turki. Disebut demikian karena pegulat menyiram diri dengan minyak zaitun.

Gulat Minyak Turki

Gulat Minyak Tradisional

Gulat minyak tradisional adalah olahraga nasional Turki, turnamen gulat kompetitif, dibuat lebih sulit karena para petarung dibalur minyak seluruh badan. Pegulat mengenakan kostum tradisional berwarna hitam dan acara ini diadakan setiap tahun.

Olahraga Nasional Turki

Para pegulat mengenakan celana pendek kulit ketat yang disebut Kispet dalam bahasa Turki. Terbuat dari kulit kerbau dengan berat sekitar 13 kg dan mereka diolesi dengan minyak zaitun di seluruh tubuh. Hanya ada satu turnamen gulat di dunia di mana kontestan mengoleskan diri dengan minyak zaitun sebelum memasuki ring berumput.

Gulat Minyak Kirkpinar

Gulat Minyak Kirkpinar diakui sebagai bagian dari Warisan Budaya UNESCO dan merupakan salah satu manifestasi olahraga tertua di dunia yang telah berlanjut sejak tahun 1357 di Rumelia. Pegulat berjuang untuk Sabuk Emas Kirkpinar dan gelar Kepala Pehlivan. Disebut turnamen Gulat Minyak Kirkpinar, festival bergulat kuno terjadi pada 27 Juni di luar kota Turki barat laut Edirne.

Gulat Minyak Kirkpinar, yang telah terikat dengan tradisi hampir 650 tahun, mengadakan kontes selama seminggu dengan partisipasi aktif media, artis dan kepribadian dari Turki dan dari seluruh dunia, jutaan penonton dan dengan berbagai macam kegiatan setiap tahun. Gulat kepala dan bentuk lain dari kontes gulat menghasilkan antusiasme yang besar.

Gulat Minyak Kirkpinar Turki

Gulat Unta

Gulat unta adalah tradisi desa kuno dan turnamen di Daerah Aegean Turki. Gulat unta memiliki aturan tertentu, dan biasanya diadakan selama musim dingin sebagai festival musim dingin.

Gulat Unta

Olahraga Gulat Unta

Gulat unta adalah salah satu olahraga tradisional yang sangat populer di Turki. Hari ini, gulat unta terlihat di kota-kota Aydin, Izmir, Mugla, Denizli dan Manisa di Daerah Aegea, Balikesir dan Canakkale di Wilayah Marmara, Antalya, Burdur dan Isparta di Daerah Mediterania Turki.

Camel Wrestling berpikir bahwa olahraga ini berasal dari suku nomaden yang bergantung pada unta untuk mata pencaharian mereka. Ini sebagian besar populer di Daerah Aegea, di mana kontes diadakan di bulan musim dingin dari Desember hingga Maret.

Liga Gulat Unta

Juga, ada liga gulat unta yang diselenggarakan setiap tahun di Daerah Aegea dan Daerah Mediterania di Anatolia. Kontes diadakan di bawah peraturan ketat untuk melindungi kesejahteraan hewan yang mungkin hanya bergulat sekali sehari dalam pertandingan yang hanya berlangsung selama 10 atau 15 menit.

Kategori Gulat

Unta jantan dibesarkan dan dilatih khusus untuk gulat dan harus dari jenis tertentu, yang dikenal sebagai Tulu Unta. Gulat unta diadakan dalam empat kategori, yaitu Kaki, Tengah, Bawah Kepala, Kepala. Seekor unta dapat menang dengan salah satu dari tiga cara; dengan membuat undian unta lainnya, dengan membuat teriakan unta lainnya, atau dengan membuat unta lainnya jatuh.

Gulat Onta Efes

Adu Banteng Kafkasor

Adu banteng Kafkasor adalah tradisi lokal, yang diadakan setiap tahun di dataran tinggi Kafkasor, 8 km dari provinsi Artvin di Laut Hitam Wilayah Turki.

Adu Banteng Turki

Adu Banteng Artvin-Kafkasor

Artvin, dengan kafkasor menawarkan pemandangan kegairahan, serta festival dan pesta lainnya, merupakan tempat yang seharusnya tidak boleh dilewatkan. Bagian paling menarik dari festival yang diadakan pada minggu ketiga bulan Juni setiap tahun adalah adu banteng. Banteng-banteng dari semua bagian provinsi diklasifikasikan berdasarkan ketebalan leher atau berat mereka, dan diadu satu sama lain.

Olahraga Tradisional Unik

Dengan cara ini, adu banteng Kafkasor memiliki suasana olahraga dan hiburan dengan aturan mereka sendiri. Jenis perkelahian manusia melawan banteng ini unik, dan memiliki ciri khas dari seluruh wilayah. Banyak orang dari lingkungan datang untuk bergabung dalam hiburan ini, di mana ada juga gulat Karakucak dan tarian rakyat serta penyair penyanyi.

Aturan Adu Banteng

Aturan-aturan tertentu telah diterapkan sejak perkelahian pertama dimulai untuk melindungi banteng dari cedera dan penderitaan. Ketika banteng yang lebih lemah menarik diri dari arena, kekalahan itu diterima dan diambil dari arena oleh orang-orang yang bertanggung jawab.

Festival Adu Banteng

Olahraga Jereed (Lempar Lembing Berkuda)

Jereed adalah olahraga tim berkuda Turki tradisional yang dimainkan di luar ruangan dengan menunggang kuda di mana tujuannya adalah untuk mencetak poin dengan melemparkan lembing kayu tumpul di tim penunggang tim lawan.

Olahraga Jereed Turki

Jereed

Jereed adalah bagian olahraga dari tradisi panjang memegang kuda dengan harga tinggi di Turki. Jereed, mirip dengan lembing yang dilemparkan oleh lawan di atas kuda untuk mencetak poin terhadap satu sama lain.

Sejarah Jereed

Selama periode Ottoman itu menjadi permainan perang populer yang menunjukkan keberanian para pesertanya, dengan kompetisi yang diadakan di Hippodrome di Istanbul. Meskipun popularitasnya, itu dilarang pada tahun 1826 oleh Sultan Mahmut II, yang menganggapnya terlalu berbahaya.

Olahraga Penunggang Kuda Turki

Permainan Jereed sangat populer di seluruh Anatolia 50-60 tahun yang lalu. Kepentingan besar yang dirasakan oleh orang-orang Turki dalam menunggang kuda, dan kesuksesan besar mereka, berubah menjadi hiburan dan kemudian menjadi olahraga.

Olahraga tradisional ini adalah sebuah acara tim, yang melibatkan dua tim penunggang kuda, yang melempar tombak kayu satu sama lain untuk mencetak poin.

Permainan jereed Turki umumnya dimainkan oleh pria, dan umumnya dilakukan di pesta pernikahan, pada hari-hari khusus atau di pekan raya.

Sekarang hanya dimainkan di beberapa daerah untuk menandai acara-acara seremonial, kebanyakan di sekitar Erzurum dan Kars di timur Turki, meskipun itu juga masih dapat dilihat di Konya, di Anatolia tengah, dan di Balikesir di Laut Aegea.

Jereed Turki (lempar lembing berkuda)


Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Tunggu apalagi, silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan pemesanan Pemesanan Paket Tour ke Turki, Private Tour Turki / Family Tour Turki :


089-697-287-456 Area Indonesia ( Call, Whatsapp , Line )

Incoming search terms:

  • permainan tradisional turki
HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP