tour ke turki januari 2017

Jalan Istiklal, Jantung Kota Dan Pusat Wisata Istanbul

Posted by touradmin on 24th June 2019
| 162 views
Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Jalan Istiklal, Jantung Kota Dan Pusat Wisata Istanbul

Jalan Istiklal, Jantung Kota Dan Pusat Wisata Istanbul
Jalan Istiklal Istanbul

Jika Anda tak menyukai keramaian atau benci dengan suasana yang terlalu banyak orang, maka Istklal Street bukanlah tempat yang tepat. Karena di Istiklal Street ini, Anda akan menemukan sekitar 3 juta orang. Inilah yang terjadi setiap hari dan selama akhir pekan di jalan perbelanjaan Istanbul yang besar ini. Namun dengan toko-toko, toko buku, galeri seni, teater, perpustakaan, kafe, pub, klub malam, toko-toko kue bersejarah, restoran dan kedai kopi dengan pemandangan Istanbul 360 derajat, jalan ini adalah suatu hal yang harus dikunjungi ketika di Istanbul. Istiklal Street atau Istiklal Avenue – Istiklal Caddesi di Turki ini membentang dari Taksim Square hampir sampai ke Menara Galata yang terkenal. Jalan sepanjang satu kilometer ini bergabung dengan Taksim Square ke Karakoy dan menghubungkan kota modern ke kota bersejarah. Di ujung jalan di lingkungan Tunel, Anda dapat menemukan stasiun bawah tanah tertua kedua di dunia (Tünel, dibuat pada tahun 1875).

Terletak di lingkungan Taksim di distrik Beyoglu , Istiklal Avenue, yang dulu dikenal sebagai Grande Rue de Pera , adalah salah satu jalan paling populer di Istanbul dan tanpa ragu, merupakan salah satu titik pertemuan paling populer, pusat kegiatan rekreasi dan jalan-jalan indah di Istanbul. Jalan ini bukan hanya jalan perbelanjaan, jalan ini juga dikelilingi oleh banyak bangunan penting, seperti masjid, sinagoge, gereja (Ortodoks, Katolik Armenia, …) dan institusi akademik dari berbagai negara Eropa serta kedutaan dan konsulat. Kadang-kadang dibandingkan dengan Champs – Elysées tetapi mungkin lebih bervariasi dengan banyak galeri kecil dan jalan-jalan perbelanjaan. Namanya “Istiklal” yang berarti “Kemerdekaan” dalam bahasa Turki dan memperingati kemenangan dalam Perang Kemerdekaan Turki.

Bagaimana Istiklal Street Turki Menjadi Terkenal ?

Dikenal sebagai Cadde-i Kebir (Grand Avenue) selama periode Ottoman, ketika itu menarik kerumunan intelektual, itu kemudian menjadi tempat untuk berjalan-jalan ke Levantines Prancis, yang mengenalnya sebagai Grand Rue de Pera. Itu menjadi Istiklal Caddesi (Jalan Kemerdekaan) setelah pembentukan Republik Turki.

Toko Lama Di Istiklal Street

Sayangnya, harga sewa yang melonjak dan pengembangan yang merajalela memaksa keluar beberapa toko tertua yang masih hidup dan sudah banyak berubah ketika Anda membandingkannya dengan foto-foto jalanan Istiklal yang lama. Ia telah kehilangan toko-toko bersejarah Emek Cinema, Inci Patisseriei, Rebul Pharmacy, dan Robinson Crusoe – yang semuanya terpaksa ditutup atau dipindahkan dalam beberapa tahun terakhir. Salah satu toko kue tua yang paling menarik, Markiz, masih menyandang interior art nouveau yang glamourous dan dua dua panel dinding yang dibuat di Prancis, tetapi sekarang merupakan restoran cepat saji (agak standar).

Apa Yang Spesial Dari Taksim?

Memahkotai jalan di ujung utara adalah Taksim Square, tempat yang telah menjadi berita waktu dan lagi sebagai tempat banyak demonstrasi dan protes, terutama protes Taman Gezi tahun 2013. Di dalamnya ada patung Atatürk, pendiri Republik Turki, dan itu adalah tempat simbolis bagi banyak orang.

Hal Yang Dapat Dilakukan Dan Dilihat Di IStiklal Street

Jalan Istiklal adalah jalan tersibuk di Istanbul. Dan, setiap hari dan malam, di musim panas dan musim dingin, pada jam berapa pun Anda selalu dapat melihat banjir penduduk lokal dan wisatawan di sini. Terletak di distrik Beyoglu , sebelumnya bernama Pera , yang merupakan pusat seni dan budaya. Jalan Istiklal berjalan jauh dari Taksim Square , ujung utara, dan berakhir di Tunel Square , ujung selatan, yang mengarah ke Galipdede Street dan kemudian ke Galata Mevlevihanesi (Dervish Lodge) yang terkenal dengan gerbang bersejarahnya dan jika Anda melangkah lebih jauh, ke Menara Galata yang terkenal. Di tengah jalan, ada istirahat di alun-alun Galatarasay .

Istiklal Street dipagari dengan bekas istana, rumah besar, dan kedutaan abad ke-19 yang sekarang menjadi rumah bagi merek-merek terkenal. Sama sibuknya di malam hari dengan banyak toko, bar, kafe, diskotik, klub dan restoran. Dikatakan bahwa hingga satu juta orang berjalan naik atau turun melalui Jalan Istiklal setiap hari.

  • Gereja Tritunggal Kudus (Hagia Triada)

Gereja Hagia Triada terletak di pintu masuk Jalan Istiklal, di sebelah kiri, dan dapat dilihat oleh semua orang dengan kubah dan menara lonceng kembarnya. Berdiri sejak tahun 1880, ini adalah Gereja Yunani Tritunggal Mahakudus yang baru dipulihkan.

  • Konsulat Prancis

Bangunan Konsulat Prancis adalah gedung yang indah yang terletak tepat di awal Jalan Istiklal, di sebelah kiri. Ini juga merupakan pusat budaya yang menawarkan pelajaran, acara, dan festival Prancis sepanjang tahun. Ada juga Gereja Voskeperan Surp Katolik Armenia yang terletak di belakang konsulat.

  • Museum Lilin Madame Tussauds

Museum lilin dan pusat hiburan terletak di tempat 2.000 meter persegi dari gedung Grand Pera di Istiklal Avenue. Madame Tussauds adalah rantai museum untuk replika lilin seukuran selebriti terkenal dan ikon bersejarah serta pahlawan sejarah dan budaya dari sejarah Turki, bersama dengan selebriti saat ini dari seni, olahraga, dan politik. Tempat yang menyenangkan terutama untuk keluarga dengan anak-anak.

  • Passage Bunga (Cicek Pasaji)

Berasal dari tahun 1870, dan ketika para pengungsi kulit putih Rusia dari Revolusi Bolshevik biasa menjual bunga di sini, Flower Passage yang bersejarah (Cicek Pasaji), adalah arena permainan yang populer sehingga para pengunjung dapat menikmati suasana meriah dari restoran-restorannya yang ramai yang terkenal dengan makan malamnya. meze, musisi raki dan gipsi.

  • Jalan Nevizade

Nevizade adalah area hiburan jalanan dan waktu malam yang populer yang terletak di belakang Flower Passage, di tengah Jalan Istiklal, di mana pengunjung dapat menikmati suasana ramai dari jalan-jalannya yang sempit dengan tempat makan, kafe, restoran ikan, meyhanes, tempat makan tempat dan banyak lagi.

  • Pasar Ikan

Terletak tepat di samping Flower Passage, Pasar Ikan (Balik Pazari) adalah area pasar bersejarah dan tempat Anda mungkin memiliki pengalaman kuliner yang mengesankan. Ada berbagai stan yang menjual makanan jalanan yang lezat seperti midye dolma (kerang isi nasi), midye tava (kerang yang digoreng dengan minyak mendesis), kokorec (usus berpengalaman dari daging kambing atau domba yang ditusuk dan dipanggang) dan banyak lagi. Dan jika Anda melangkah lebih jauh ke pasar, Anda mungkin menemukan berbagai toko yang menjual sayuran, buah-buahan, kaviar, ikan, dan banyak lagi.

  • Galatasaray Hamam Bersejarah (Pemandian Turki)

Berlokasi di sepanjang gang yang membentang melintasi Flower Passage, Galatasaray Hammam (Pemandian Turki) dibangun oleh Sultan Beyazit ke-2 pada tahun 1481. Beroperasi selama berabad-abad, ini adalah tempat yang tepat untuk mengalami budaya pemandian tradisional 500 tahun Kekaisaran Ottoman.

  • Jalan Perancis

Terletak di jalan-jalan belakang di sekitar Galatasaray Square, di tengah Istiklal Street, French Street adalah jalan yang indah yang dibuat dengan gaya Prancis. Sebelumnya dikenal sebagai Aljazair Street, pengunjung dapat menikmati cita rasa Perancis dan pengaruh Prancis di lorong-lorong sempit yang indah, trotoar, bangunan bertingkat yang indah, butik dan galeri, toko kue, rumah anggur, kafe dan restoran yang berspesialisasi dalam masakan dan anggur Prancis.

  • Gereja St. Anthony dari Padua

St Antony dari Gereja Padua, juga disebut sebagai Katedral St Anthony atau St Antonine’s, adalah gereja gaya neo-Gotik Italia yang dibangun antara tahun 1906 dan 1911, oleh arsitek Italia Giulio Mongeri. adalah salah satu gereja terbesar di Istanbul dan juga memiliki komunitas Katolik terbesar. A harus melihat gereja di Istanbul.

  • Asmalimescit

Asmalimescit adalah area hiburan jalanan dan waktu malam yang populer yang terletak di antara Tepebasi dan Jalan Istiklal. Pengunjung dapat menikmati suasana ramai dari jalan-jalan sempitnya dengan kafe, tempat makan, pertunjukan seni udara terbuka, dan banyak lagi. Daerah ini adalah pusat kehidupan malam besar lainnya di Istanbul. Area ini dapat membuat pengunjung terhibur sampai jam-jam pagi.

  • Museum Pera

Museum Pera adalah museum pribadi yang didirikan oleh Yayasan Suna dan Inan Kirac pada tahun 2005. Museum ini terletak di lingkungan Tepebasi di seberang ujung kanan jalan Istiklal, di sebuah bangunan bersejarah yang mengesankan yang awalnya dianggap sebagai Bristol Hotel. Koleksi permanen Lukisan Orientalis , Berat dan Ukuran Anatolia , dan Ubah dan Keramik Kutahya dipamerkan di Museum Pera serta berbagai pameran, publikasi, acara audio-visual, kegiatan pendidikan lainnya.

Kehidupan Malam Di Istiklal Street

Beyoglu (daerah sekitar Istiklal) tidak pernah tidur, dan merupakan tujuan kehidupan malam paling ramai di kota. Dari gua mahasiswa yang kumuh hingga bar atap yang mewah, dan dari techno bawah tanah hingga musik live tradisional Turki – semuanya ada di sini. Bar favorit kami meliputi tempat Alex, Propaganda, dan Münferit. Tapi, Anda selalu bisa tinggal di luar dan menikmati musik yang dimainkan oleh berbagai pengamen.

Cara Terbaik Menjelajahi Istiklal Street

Anda akan melihat di bawah ini bahwa ada banyak tempat, tempat dan pemandangan di sepanjang Jalan Istiklal dan di luar distrik Beyoglu yang harus dijelajahi. Anda dapat mengunjungi dan menjelajahi semua pemandangan itu sendiri dengan berjalan kaki.

Cara Ke Istiklal Street

Baik naik metro atau bus ke Taksim Square dan berjalan turun, atau naik trem ke Karakoy, dari mana Anda bisa naik kereta bawah tanah abad ke-19 (atau berjalan menaiki bukit curam melewati Menara Galata) ke Tunel Square dan berjalan menanjak. Salah satu cara yang paling menyenangkan untuk melihat jalan adalah dengan menaiki Tramvay Nostaljik merah yang menawan, yang membentang naik turun sepanjang itu.

Video Istiklal Street

Istiklal Street

Rated 4/5
based on 5330 reviews from TripAdvisor Jalan Istiklal adalah salah satu jalan paling populer di Istanbul dan tanpa ragu, merupakan salah satu titik pertemuan paling populer, pusat kegiatan rekreasi dan jalan-jalan indah di Istanbul. Berlokasi di : Istanbul, Turki

  • Panjang : 1,4 km
  • Kota : Istanbul

Maps Istiklal Street


Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Tunggu apalagi, silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan pemesanan Pemesanan Paket Tour ke Turki, Private Tour Turki / Family Tour Turki :


089-697-287-456 Area Indonesia ( Call, Whatsapp , Line )

HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP