tour ke turki januari 2017

Hal-hal yang Harus Dilihat dan Dilakukan Saat di Izmir

Posted by touradmin on 23rd June 2018
| 27 views
Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Dapatkan gambaran awal agar anda dapat merencanakan yang akan Anda lihat dan lakukan di kota Izmir. Jelajahi pula beberapa atraksi utama Izmir, bahkan banyak di antaranya dapat dinikmati secara gratis! Apa pun yang Anda inginkan saat liburan di kota, Anda dapat menemukannya di Izmir, kota perbatasan Turki. Datang dan temukan hal terbaik untuk dilakukan di Izmir, atau temukan kembali kehidupan di Izmir. Seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

hal yang harus dilakukan dan dilihat di izmir

BEST DEAL TURKEY Opentrip tourketurki.com : “ONLY $1300” (9D8N) – ADANA – CAPPADOCIA – TOKAT – BALLICA – AMASYA – ANKARA – ISTANBUL by Qatar Airways ➡ ➡ Grab it fast and book now! More info : DIKA (089-697-287-456)

Makanan dan Minuman di Izmir

Menjadi kota di pesisir Aegea, dengan berbagai vegetasi dan struktur multi-budaya, Izmir memiliki masakan yang kaya. Di Izmir, ada banyak restoran yang menawarkan hidangan minyak zaitun yang terbuat dari rempah-rempah yang ditanam di wilayah tersebut, dan berbagai hidangan ikan dan makanan laut dari Laut Aegea. Perpaduan sempurna: Masakan tradisional Aegean, makanan yang seimbang dan sehat, pengaruh multi budaya, sayuran segar dan makanan laut, minyak zaitun, sayuran dan herbal liar, anggur.

makanan dan minuman di izmir

Makanan dengan Citarasa Asli Izmir

Izmır dan sekitarnya tidak hanya kaya akan makanan laut tetapi juga dalam campuran hidangan Aegea, Mediterania, dan Anatolia. Kami menyarankan Anda untuk mencoba beberapa hidangan otentik Izmir ini.

Mencicipi Anggur Izmir

Apakah Anda ingin menikmati hari mencicipi anggur Izmir dan makan makanan Aegean terbaik? Jika demikian, panduan ini akan memberi Anda persepsi yang lebih baik tentang mencicipi anggur di Izmir, dan bahwa Anda menikmati selera anggur Izmir yang lebih baik.

Kebun anggur, rumah anggur butik, restoran gourmet, hotel butik selaras dengan kawasan, dan orang-orang yang menonton panen dan mencicipi anggur. Izmir, seperti surga bagi pecinta anggur.

Rute Tasting Anggur: Perjalanan dari kebun anggur ke gelas anggur. Izmir, yang merupakan salah satu pusat produksi anggur terpenting di dunia antik, sedang merevitalisasi reputasinya dengan investasi baru.

Rute mencicipi anggur baru ditambahkan setiap hari ke kota yang indah ini.

Lebih dari setengah dari semua anggur Turki berasal dari Daerah Aegean Turki. Izmir adalah ibu kota Aegea, ada banyak produsen, besar dan kecil. Anda akan menemukan sejumlah kebun anggur yang sangat baik, tidak pernah terlalu jauh dari keajaiban alam dan sejarah kota.

Desa Sirince

Desa Sirince di Izmir sangat menarik dan terkenal akan anggur buatannya dan arsitektur tradisionalnya. Ini adalah desa kecil di pegunungan dan sangat sempurna untuk melihat alam Turki. Semua melalui desa adalah toko-toko di mana Anda dapat menempatkan keterampilan mencicipi anggur Anda untuk menguji. Jika Anda menemukan diri Anda di pantai Aegean Turki maka pastikan untuk berkunjung ke Sirince.

Kebun Anggur Izmir

Jumlah kebun anggur dan jenis anggur meningkat dalam beberapa tahun terakhir di Izmir, yang sekarang menjadi nama merek dalam produksi anggur. Varietas anggur asli dan internasional di bawah ini banyak digunakan untuk pembuatan anggur di Izmir.

  • Alicante Bouchet
  • Bornova Misketi
  • Cabernet Sauvignon
  • Carignan, Chardonnay
  • Grenache, Merlot
  • Petit Verdot
  • Sangiovese
  • Sauvignon Blanc
  • Shiraz, Viognier

Anggur Izmir

Izmir, Kota Lezat

Secara geografi terletak di daerah yang subur karena iklim dan kondisi tanah. Izmir memiliki berbagai produk yang hanya dapat dilihat di sebagian kecil tempat di dunia. Para koki, yang menggabungkan tradisi ribuan tahun dan keahlian modern, memperkenalkan masakan Izmir kepada dunia. Dengan karakteristik dan budaya gastronomi ini, Izmir juga merupakan kota anggota World Gourmet Cities Network (DELICE).

Pantai Berbendera Biru di Izmir

Izmir, kota Aegean di Turki selatan, memiliki hampir 51 pantai bersih secara total yang dianugerahi bendera biru. 629 km dari garis pantai, pantai-pantai putih yang sangat baik, air yang jernih dan matahari, Izmir memiliki 51 pantai dan 3 marina yang mengibarkan bendera biru.

Pantai berbendera biru di izmir

Nikmati Keindahan Pantai di Izmir

Izmir, di mana 51 pantai dan 3 marina menerima Bendera Biru pada tahun 2017. Izmir, di wilayah Aegean selatan Turki, kota sinar matahari, dengan garis pantai sepanjang 629 km di sepanjang Aegea, matahari bersinar dalam kecerahan yang sempurna dan angin bertiup di simpul ideal sementara pasir dalam kehangatannya yang paling nyaman di Izmir dan kota-kota peristirahatannya. Izmir mempunyai banyak laut biru dengan pantai-pantai bendera biru yang merupakan simbol pantai yang ramah untuk dikunjungi.

Marina Berbendera Biru di Izmir

Izmir memiliki 3 marina total yang diberikan dengan bendera biru; Cesme Setur Marina, Marina Levent Izmir, Seferihisar Teos Marina.

Pantai Berbendera Biru di Izmir

Ada banyak pantai dan kota-kota resor di Izmir. Cesme, Foca, Dikili, Karaburun, Menderes, Selcuk dan Seferihisar adalah beberapa dari mereka. Kota-kota resor pantai ini terhubung dengan baik dengan Izmir, juga memiliki beberapa pantai biru yang paling terkenal di provinsi ini.

Pantai Gumuldur, Menderes, Izmir

Ada panel bendera biru di 51 pantai dan kota-kota resor di Izmir.

  • Cesme
  • Dikili
  • Foca
  • Gumuldur
  • Karaburun
  • Menderes
  • Seferihisar
  • Selcuk
  • Urla

Lanskap Budaya Pergamon

Pergamon adalah kota kuno yang terletak di dekat Izmir, gerbang ke sejarah dengan kuil-kuil kuno, teater, perpustakaan, warisan budaya dan kekayaan. Pergamon menjulang tinggi di atas Dataran Bakircay di wilayah Aegean di Turki.

Pergamon Kuno

Pemukiman Pergamon kuno di puncak Bukit Kale, ibukota dari Dinasti Seristik Helenistis, mewakili contoh luar biasa dari perencanaan kota periode Hellenistik dengan arsitektur monumentalnya.

Temple of Athena, teater paling curam dari periode Hellenistic, perpustakaan, Great Altar of Pergamon, Dionysus Temple, agora, gimnasium dan sistem pipa-pipa bertekanan tinggi adalah contoh paling luar biasa dari sistem perencanaan dan arsitektur pada periode ini.

Kota ini memiliki sekolah patung paling terkenal dan terkenal periode Hellenistic, yang menciptakan Altar Agung yang telah diterima sebagai salah satu keajaiban dunia sejak abad ke-2 SM. Great Altar of Pergamon dan banyak karya lain yang dihasilkan oleh Pergamon School of Sculpture mewakili klimaks dalam seni patung dalam periode Hellenistik.

Kemudian, Bergama, ibu kota Negara Bagian Asia dari Kekaisaran Romawi, menjadi tuan rumah Asclepion yang merupakan salah satu pusat kesehatan terpenting di masa itu dan merupakan langkah penting dalam sejarah umat manusia. Kota, melanjutkan peran utama dalam kehidupan budaya dan ilmiah pada periode Romawi telah menjadi salah satu metropolis terpenting di dunia kuno. Karya luar biasa dari Zaman Romawi, seperti Sarapeion, Asclepius, Temple of Trajan, teater, amfiteater, dan saluran air adalah perwakilan dari tingkat tertinggi dalam arsitektur, perencanaan, dan rekayasa pada periode tersebut.

Lanskap Budaya Bertingkat

Saat ini, banyak bangunan monumental yang berasal dari Zaman Romawi sebagai bagian penting dari lanskap budaya berlapis-lapis masih berdiri dalam tekstur urban Periode Ottoman.

Kota tuan rumah banyak karya luar biasa dari periode Helenistik dan Romawi selain lanskap budaya sekitarnya, mempertahankan pentingnya dengan masjid, penginapan, pemandian dan pusat komersial yang khas dengan arsitektur periode Ottoman yang tersebar di lapisan Romawi dan periode Romawi Timur.

Permukiman yang terbentuk selama Kesultanan Utsmaniyah mempertahankan kelangsungan hidupnya pada poros publik dan komersial.

Warisan Dunia UNESCO

Pergamon dan Lanskap Budaya Bertingkat, satu-satunya ibu kota dari Periode Helenis, yang menopang lapisan periode Helenistik, Romawi, Romawi Timur, dan Ottoman yang tertulis dalam Daftar Warisan Dunia UNESCO pada tahun 2014.

Area yang tertulis di Daftar Warisan Dunia sebagai lanskap budaya terdiri dari sembilan komponen; Pergamon City, Kybele Sanctuary, Ilyas Tepe, Yigma Tepe, Ikili Tumuli, Tavsan Tepe, X Tepe, Tepe dan Maltepe Tumulus.

Kartu Identitas UNESCO:

  • Nama Resmi: Pergamon dan Lanskap Budaya Multi-Lapisan
  • Tipe Arsitektur: Kota Kuno
  • Tanggal ditambahkan ke Unesco: 2014
  • Jenis: Lanskap Budaya
  • Referensi: 1457
  • Lokasi: Izmir, Turki

Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Tunggu apalagi, silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan pemesanan Pemesanan Paket Tour ke Turki, Private Tour Turki / Family Tour Turki :


089-697-287-456 Area Indonesia ( Call, Whatsapp , Line )

HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP