tour ke turki januari 2017

Devrent Valley (Lembah Unta) Cappadocia, Tempat Berimajinasi Bersama Alam

Posted by touradmin on 5th March 2019
| 7 views
Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Devrent Valley (Lembah Unta) Cappadocia, Tempat Berimajinasi Bersama Alam

Devrent Valley (Lembah Unta) Cappadocia, Tempat Berimajinasi Bersama Alam
Devrent Valley

Tidak seperti lembah-lembah lain di wilayah Cappadocia, Lembah Devrent tidak pernah dihuni manusia. Tidak ada gereja yang dipahat batu atau kastil kuno, juga tidak ada gua troglodyte atau rumah merpati. Sebaliknya yang menarik pengunjung ke Devrent Valley adalah formasi batuan berwarna pink yang luar biasa dan anomali geologis yang telah terbentuk oleh erosi selama berabad-abad. Banyak yang menjuluki kawasan ini sebagai Lansekap Lunar atau Moonscape karena penampilannya yang tidak wajar dan perlu untuk menikmati kawasan ini dari atas untuk sepenuhnya menghargai mengapa tempat ini mendapatkan nama ini.

Devrent Valley juga dikenal sebagai Pink Valley atau Imaginary Valley, terletak di lereng utara Aktepe, 5 kilometer dari Pasabaglari (Monks Valley) dan 5 kilometer dari Avanos, sebuah kota yang dikenal dengan bengkel tembikar dan pasarnya yang ramai. Itu terletak di pinggiran Desa Goreme, sebuah kota besar dan pusat transportasi untuk wilayah tersebut. Dengan 10 menit berkendara dapat membawa Anda ke lembah ini, di mana batu alam berbentuk unta menjulang di atas pintu masuk. Devrent Valley termasuk dalam banyak rencana perjalanan Tur Cappadocia. Jeep, Quad atau Horse Safari’s adalah beberapa pilihan untuk menjelajahi kawasan ini. Ada juga jalur hiking yang ditandai yang menghubungkan Devrent dengan lembah-lembah di sekitarnya. Devrent Valley yang spektakuler tentu saja patut dikunjungi.

Formasi Batuan Apa Saja Yang Ada di Devrent Valley?

Devrent Valley terkenal dengan lanskap bulan berwarna merah dengan formasi batuan berbeda yang paling baik terbentuk dan paling bergerombol. Lembah ini belum pernah dihuni tetapi memiliki banyak batu berbentuk binatang yang dibentuk oleh kekuatan alam. Seperti kebun binatang patung yang dibuat oleh alam. Beberapa bentuk hewan yang paling penting atau paling mudah dilihat adalah unta, ular, anjing laut, dan lumba-lumba. Yang bisa dibilang menonjol adalah bentuk unta yang mendominasi dan agak tinggi. Jika Anda menggunakan imajinasi Anda, Anda dapat menemukan banyak lainnya. Bahkan ada pilar batu yang terlihat seperti Maria yang sedang menggendong bayi Yesus.

Formasi Batuan di Devrent Valley

Cerobong Peri Yang Begitu Unik dan Menarik

Tersebar di seluruh wilayah, cerobong peri sebenarnya adalah lava dingin yang berasal dari Gunung Erciyes dan Gunung Hasan yang telah terkikis dari waktu ke waktu untuk menciptakan formasi yang benar-benar unik. Sehingga, Devrent Valley adalah salah satu tempat paling populer untuk wisata Cappadocia. Seiring waktu, ribuan pengunjung yang menskala formasi untuk ops foto sudah mulai memakan batu. Akibatnya, beberapa daerah telah dipagari oleh Direktorat Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi untuk pelestarian.

Cerobong Peri Yang Begitu Unik dan Menarik
Cerobong Peri Membentuk Formasi Unta

Kekaguman Wisatawan Akan Devrent Valley

İbrahim Halil Ot, dari Milano, Italia, memilih daerah Kapadokia untuk liburannya tahun ini. Dia menyatakan kekagumannya atas formasi alami lembah dan mengatakan dia akan menunjukkan videonya kepada teman dan keluarga di Milano. “Saya kagum dengan formasi. Anda ingin tahu tentang bagaimana ini terbentuk. Mereka tidak seperti pekerjaan manusia. Mereka diberikan kepada kita secara alami,” kata Ot.

Menikmati Dervent Valley Dengan Balon Udara
Menikmati Dervent Valley Dengan Balon Udara

Neslihan Vardan, seorang pengunjung dari Istanbul, menyatakan bahwa formasi-formasi itu memperluas imajinasinya, sambil mengungkapkan betapa bahagianya berkeliaran di sekitar formasi yang menarik. Menyetujui bahwa lembah itu memiliki keindahan luar biasa, Vardan menekankan bahwa lembah itu membutuhkan perlindungan. “Faktanya, imajinasimu menentukan formasi untukmu. Namun, beberapa di antaranya sangat mirip dengan figur tertentu. Misalnya, di beberapa, kamu dapat melihat unta, penguin dan pasangan menari. Kupikir ini harus dilindungi Mereka bukan hanya keajaiban alam biasa, “kata Vardan.

Pengunjung lain, Hasan Yıldırım, mengatakan ia ingin difoto di sebelah semua formasi, dan bahwa lembah itu memiliki potensi wisata dengan sendirinya.

Video Devrent Valley

Dervent Valley

Rated 4.6/5
based on 1388 reviews from Google reviews
Devrent Valley adalah formasi batuan berwarna pink yang luar biasa dan anomali geologis yang telah terbentuk oleh erosi selama berabad-abad.
Berlokasi di : Cappadocia, Turki
  • Alamat : devrent mevkii no:1, 50500 Aktepe Köyü/Avanos/Nevşehir, Turki
  • Jam Buka : Setiap Hari 24 Jam
  • Telepon : +90 532 376 84 76

Maps Devrent Valley


Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Tunggu apalagi, silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan pemesanan Pemesanan Paket Tour ke Turki, Private Tour Turki / Family Tour Turki :


089-697-287-456 Area Indonesia ( Call, Whatsapp , Line )

HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP