Turkey Travel Consultant TourkeTurki.com Siap Untuk "Turkey New Normal Package". "The Ministry of Culture and Tourism of The Republic of Turkey" telah meluncurkan program “Healthy Tourism Certification”. Hubungi Kami Untuk Informasi Program Ini Lebih Lanjut

7 Rekomendasi Destinasi Wisata Turki Musim Semi Terbaik

2 min read

Datça

7 Rekomendasi Destinasi Wisata Turki Musim Semi Terbaik

Turki sebuah negara yang kaya akan wisata. Berbagai destinasi wisata tersebar di seluruh kota di Turki. Sebagai negara empat musim, Turki pun memiliki andalan wisata di setiap musimnya. Salah satunya adalah musim semi. Musim semi pun masuk dalam kategori salah satu musim terbaik untuk berkunjung ke Turki. Berlangsung dari bulan Maret hingga Mei, musim semi ini akan mewarnai Turki dengan mekarnya kembali bunga-bunga yang indah. Cuaca pun begitu mendukung untuk melakukan perjalanan menjelajahi negara Turki. Turki memang memiliki banyak tempat wisata, namun di musim semi ini ada tempat wisata yang lebih menarik untuk dikunjungi. Berikut 7 Rekomendasi Destinasi Wisata Turki Musim Semi Terbaik :

1. Kepulauan Prince, Istanbul

Jika Anda berada di Istanbul dan tidak ingin melakukan perjalanan jauh, Kepulauan Prince bisa menjadi pilihan yang baik. Anda dapat dengan mudah mengunjungi Kepulauan Prince yang memiliki suasana alam yang original atau asri untuk setiap hari atau selama beberapa hari. Anda dapat menyewa sepeda dan berkeliling di sekitar pulau yang menjadi hijau saat musim semi. Tempat ini sangat tepat untuk mengasingkan diri dari keramaian kota dan melepas penat.

Kepulauan Prince, İstanbul
Kepulauan Prince, İstanbul

2. Datca

Lautnya mungkin dingin selama musim semi, namun dengan mengunjungi pantai-pantai Datca yang sempurna dengan alam hijau dan cuaca santai, Anda dapat menikmati waktu Anda untuk sementara waktu atau bisa melakukan yang namanya Me Time. Jangan lupa untuk mengunjungi Knidos dan Old Datça, saat Anda berada di sini. Selain itu, Anda dapat melakukan perjalanan menuju Marmaris, yang berjarak satu jam berkendara dari Datca.

Datça
Datça

3. Goynuk, Bolu

Memiliki sejarah yang berasal dari abad ke 8 SM, Distrik Goynuk Bolu telah menjadi tuan rumah peradaban hebat seperti kekaisaran Romawi, Ottoman, dan Bizantium. Rumah-rumah besar Ottoman sejak abad ke-20 berada di bawah perlindungan. Goynuk adalah tujuan dekat bagi mereka yang tinggal di kota-kota besar seperti Bursa, Ankara, dan Istanbul dan ingin menghabiskan waktu dengan gembira. Anda pasti harus mengunjungi Danau Sunnet dan Danau Cubuk, ketika Anda berada di sini.

Baca Yuk :   Paket Wisata “10 D TURKEY TULIP FESTIVAL” April 2020
Göynük, Bolu
Göynük, Bolu

4. Cappadocia

Cappadocia adalah tempat yang tepat untuk berkunjung di musim semi. Cuaca tidak sepanas di musim panas dan tidak dingin seperti di musim dingin. Ketika Anda sampai di sana, Anda dapat menemukan keindahan musim semi dengan tur balon udara panas dan Anda dapat mengunjungi Lembah Ihlara, Museum Udara Terbuka Goreme, dan gua-gua bawah tanah.

Hal menarik lainnya dari Cappadocia ini, bisa Anda temukan di Cappadocia Turki, Menikmati mistis kota batu kuno dengan balon udara.

8 Tips Naik Balon Udara di Cappadocia! Apa Saja Yang Harus Diperhatikan
Naik Balon Udara di Cappadocia

5. Ayvalik

Dengan jalan-jalan kecil dan rumah-rumah batu, Ayvalik adalah salah satu tujuan liburan penting, yang merupakan lokasi wisata musim semi yang harus dikunjungi. Jangan lupa untuk mengunjungi Pulau Lale, Pulau Cunda, Pulau Patrice, dan Pulau Yumurta, yang merupakan tempat paling penting di Ayvalik.

Ayvalik
Ayvalik

6. Trilye, Bursa

Trilye, sebuah desa Yunani kuno yang terletak di Distrik Mudanya, Provinsi Bursa. Selama tahun-tahun pertama republik ini, orang Yunani dan Turki dulu tinggal bersama di sini. Sejak itu, suasana desa tidak berubah. Dengan garis pantai dan gereja yang mengesankan, Trilye adalah lokasi musim semi yang juga harus dikunjungi.

Trilye, Bursa
Trilye, Bursa

7. Safranbolu, Karabuk

safranbolu merupakan salah satu kabupaten di provinsi Karabuk yang berada dalam Daftar Warisan Dunia UNESCO. Ini telah menjadi tuan rumah peradaban besar, karena terletak di Jalur Sutra. Ketika Anda mengunjungi Safranbolu, yang terkenal dengan rumah-rumah aslinya dan suasana bersejarah, Anda pasti harus mengunjungi lokasi yang paling disukai seperti Gua Bulak Mencilis, Crystal Terrace, dan Tokatlı Kanyon.

Safranbolu, Karabuk
Safranbolu, Karabuk

Itulah rekomendasi tempat wisata di Turki saat musim semi yang terbaik menurut tourketurki.com. Jika ingin mengunjungi Turki saat musim semi jangan lupa kunjungi beberapa tempat wisata di atas. Kami juga punya Paket Tour Turki Musim Semi. Semoga bermanfaat dan selamat liburan!

Turkey Travel Consultant TourkeTurki.com Siap Untuk "Turkey New Normal Package". "The Ministry of Culture and Tourism of The Republic of Turkey" telah meluncurkan program “Healthy Tourism Certification”. Hubungi Kami Untuk Informasi Program Ini Lebih Lanjut
We are ONLINE Here